Selasa, 17 Maret 2015

THE KOPLAK

Oke di postingan kedua ini gue bakal memperkenalkan dan membahas tentang sebuah Grup yang sebenarnya dalam kehidupan nyata tidak diakui keberadaannya dan hanya di akui keberadaannya dalam dunia hayalan aja atau mungkin juga dunia gaib. Hahaha... Well the name of this grup is The Koplak, yaa mungkin terdengar aneh atau mungkin tidak masuk akal, sebenernya gue juga bingung kenapa grup ini dikasih nama The Koplak, katanya sih semua anggotanya otaknya pada gak waras padahal itu gak bener , anggota dalam grup ini sebenernya semuanya waras hampir 15% dan sisanyaaa.... yeah if you know what i mean lah. Hehe Dari pada buang waktu baca spoiler tentang grup absurd gue ini mending gue kenalin ajah siapa anggotanya yah, oke let’s check this out....

1. Sesepuh group absurd
Yeahh bukan hanya manusia ajah yang punya sesepuh di grup absurd gue ini juga punya., yaa namanya juga grup absurd pasti hal-hal didalemnya pasti absurd.Sesepuh kita bernama Meisa Amalia lahir pada bulan Mei 1996 tanggalnya gue lupa antara 6 atau 16 *maaf kan aku sesepuh*. Kenapa dia disebut dan dianggap sesepuh? Bukan, bukan karena dia yang paling tua malah dia itu masih mudah dan gemeshin kayak tina toon, di sebut sesepuh karena dia adalah satu-satunya group the koplak yang pacarannya lamaaa banget udh kayak kredit motor, hampir 5 tahun broo *tapi kayaknya udh 5 tahun*. Oke dengan gue memberikan alasan seperti ini secara tidak langsung membuka aib the koplak yang dimana 3 dari 8 anggota the koplak adalah jomblo -__- gak usah ketawa puas gitu >,<.


2. Sister from another mother (sikembar yang bagai pinang dibelah kampak)
Sebenernya gue rada bingung juga buat deskripsiin nih orang, mereka dijulukin si kembar di goup gue padahal mirip enggak dari segi muka -__- iyalah yang satu mukanya persegi yang satu lagi mukanya jajar genjang haha.. atau mungkin mereka di bilang mirip karena postur tubuh mereka yang mungil dan gemeshin kayak kue cubit? Ah.. entah lah nilai ajah sendiri yah nanti di foto. Si kembar ini bernama Theresa Valentina yang biasa di sebut echa atau di grup kita panggil echong *ini bukan berarti dia bencong yah* dan Nanda Syafriani Ratio yang biasa di panggil nanda tapi kita sih biasa nyebut atau manggil ndul *lagi-lagi bukan karena dia pinter nyundul yah* orang mungil gak mungkin bisa nyundul soalnya hahaha. Nihh fotonya...

               

3. Soulmaters
Dalam postingan mengenai soulmaters ini diharapakan untuk tidak terpaku dan tidak terjebak dengan judul yang gue berikan, karena soulmate yang gue maksud dalam postingan ini bukan mengenai sepasang makhluk yang saling mencintai dan akhirnya mereka hidup dengan bahagia sampai akhir zaman, bukan. Melainkan 2 orang perempuan, iya mereka PEREMPUAN ! *oke terlalu lebay* dan perempuan itu bernama Merry Nur Bastian dan Nadiah Septiani.  Seperti pepatah mengatakan dimana ada Merry di situ ada Nadiah, begitulah mereka -__- klok gak percaya liat ajah fotonya, keliatan koq dari proposi mukanya klo mereka itu emang udh jodoh semenjak mereka dari embrio :D

4. The Jurig Sambel
Oke ini bukan mau ngomongin tentang hantu atau sejenisnya yah, ini masih ngomongin anggota grup absurd gue.. tenang tenang anggota yang ini masih berbentuk manusia koq, Cuma ya kelakuannya ajah kalo lagi makan kayak setan *maap ceman-ceman*. Kenapa mereka disebut jurig sambel soalnya kalau liat sambel mereka udah kayak orang kesurupan, mungkin bukan mereka yang kesurupan sambel tapi yang sambel yang kesurupan mereka muehehe. Udah akh ribet jelasin tentang mereka mah, mending liat ajah bagaimana rupa mereka ini, masih berbentuk manusia atau enggak

Oke itulah anggota-anggota dari grup absurd gue. Mereka memang absurd, gila, otaknya rada sengklek tapi seenggaknya when i with them, gue bisa ngerasa free, ngerasa gak punya beban karna ada ajah sikap mereka yang bikin ngakak. Thanks The Koplak udh bikin the best memory in my life :* Thanks juga yang udah baca artikel yang menurut gue gak layak baca ini, tapi gue doain yang baca dan belum punya pacar segera dapet pacar :D *tapi setelah gue yah* haha kaboorr.....

Ini waktu kumpul bareng mereka di ultah gue yang ke-18 kemaren, tapi sayang minus si kembar :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar