Selasa, 17 Maret 2015

The Freaky Weaky Friend

Holla balik lagi sama gue, sekarang gue udah nulis 2 postingan dan ini yang ketiga yeahh yeyeye lalala *bangga* maap kerjaan lama jadi penonton bayaran jadi muncul lagi *shy*. Oke dipostingan gue yang ketiga ini gue bakal nyeritan tentang temen gue, sebenernya gue kenal makhluk ini pas gue mulai ngekost, dan you know perkenalan kita begitu romantis *pasti pada iri* ya gue kenal sama ini makhluk ketika gue dan anak-anak kost lain ikutan aerobik di halaman *anggep ajah ada* kosan, yaa kostan gue emang paling gaul. Ketika itu dia berada dibarisan depan dan gue tepat di belakangnya, dulu gue orangnya gak pandaipandai banget bergaul sampai suatu ketika gue sedang memperaktekan jurus tarian gue yang paling fenomenal dan paling tersohor ini, tiba-tiba dia ngeliat gue daaannnnn tiba-tiba dia ketawa ngakak gitu ajah dengan suaranya yang serak-serak becek itu, emang dari awal ini makhluk otaknya udah gak bener dan gue berfikir kalo gue temenan sama ini makhluk kayaknya gue nambah gelo. Dan benar saja semenjak perkenalan itu gue jadi semakin deket dengan makhluk ini dan tentu juga makin gak waras. Yang bikin gue klop banget sama makhluk satu ini yaitu kita punya hal-hal yang sama kayak, kita berdua deket banget sama bokap kita *tentunya bokap masing-masing yah* kita juga suka banget sama hal-hal yang berwarna biru, dia juga pendengar yang baik :)
Well pasti kalian penasaran sama namanya, gue juga gak nyangka makhluk ini punya nama dan yang bikin gue agak “garuk” pala namanya gak sesuai banget sama proposi mukanya yang kayak segitiga siku-siku menurut gue nama ini terlalu bagus buat dia, and her name is Windi Silvia Dewi *kan gue bilang apa, kebagusan kan* sebenernya gue sih lebih setuju dengan nama panggilannya ketimbang nama aslinya.. nama panggilan dia itu *jeng jeng jeng* “Bagong” ya beautiful nickname hahaha, gue gak akan ngebahasa asal muasal nickname itu soalnya butuh waktu 1 abad buat cerita *lebay mode on*, gue bingung mau bahas apalagi tentang makhluk ini soalnya banyak banget aibnya dan kalo gue tulis dan ceritain itu bisa membuat jari-jari gue menjadi tidak prosional lagi. Dan lagian katanya gak boleh terlalu di umbar, makhluk ini berpesan klo artikelnya harus dibikin penasaran supaya yang baca jadi penasaran -__- memang selain sengklek dia ini kadang freak juga -__- ini gue kasih fot gue dia sama dia tapi Cuma satu dan lagi” katanya supaya orang penasaran sama dia -__-
Sok imut memang makhluk ini tuh -_-

*btw dia yang rambutnya panjang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar