Selasa, 17 Maret 2015

OUR HAPPY FAMILY
Hai guys, kenalin gue ayu. Sebenernya gue nulis artikel ini di blog baru pertama kali yaa.. itupun karna tugas yang mengharuskan gue membuat blog *kalok enggak disuruh ya gak bakal buat* haha *maap pak* Seperti judul diatas, dalam postingan gue pertama dan perdana diblog gue ini, gue akan ngebahas tentang * jeng jeng jeng....* yaaa benar syekali, gue akan ngebahas tentang keluarga gue. Gue akan kupas tuntas semua profil dari keluarga gue, mulai dari bokap gue yang rocker namun berhati dangdut, lalu nyokap gue yang demen banget sama jodha akbar, dan gak ketinggalan juga adek gue si pecinta bollywooders (?) banget yang tingkatannya udh gak bisa diukur, sekalipun paki penggaris. Oke lah dari pada nunggu dan bikin penasaran gue langsung ajah kupas tentang keluarga yang bisa dibilang agak somflak muehehe, cekidot....
1. Bokap sang roker berhati dangdut Mungkin kalian gak bakal percaya kalok gue itu punya bokap yang demen banget sama lagu-lagu dari band-band roker luar negeri namun hatinya tetaplah dangdut lovers. Yaa.. dia adalah bapak Joko Purwanto, beliau lahir pada tanggal 4 Februari 1967. Berbintang aquarius dan hobinya bikin anaknya sakit perut karna ngakak mampus dengerin ceritanya yang bukan dibilang absurd lagi. Terhubung dengan julukan yang gue sematkan untuk beliau karena emang itu bener-bener terjadi di kehidupan nyata ini. Bokap adalah penggemar dari band-band luar negeri seperti Queen dan juga Rolling Stone *memang susah punya bokap gaul tuh*, namun sampai pada akhirnya hatinya luluh ketika ia  sering mengikuti dan tidak pernah absen untuk menonton acara kontes menyanyi dangdut yang di siarkan di salah satu statsiun tv. Ya... hatinya telah di luluh lantahkan oleh pemenang kontes menyanyi tersebut, sebut sajah dia Lesti dengan hits andalannya kejora. Alih-alih gemarnya dengan si Lesti ini, kalo ada acara yang nanyangin tuh orang pasti bokap salalu mengalih komando tivi dan tidak bisa ada yang mengganggu keputusan yang telah dibuatnya *memang nasib anak itu selalu mengalah* dan saat itu juga gue menetapkan dan memberi bokap julukan, sang roker berhati dangdut.
       
 2. Nyokap si saksi hidup kisah cinta jodha dan jalal Memang julukan yang gue berikan ke semua keluarga gue itu berdasarkan pada kehidupan sehari-hari dan berdasarkan hobi yang mereka jalankan sehari-hari. Nyokap yang bernama asli Siti Masnuah dan kadang dipanggil Imas,mamas, amas, dan masih banyak lagi nama yang diapakai untuk memanggil *mungkin masih ada berjuta-juta panggilan dan itupun kalo kalian percaya :D”. Oke kembali ketopik, asal mula julukan nyokap itu karna pada dasarnya dia itu fans besar atau mungkin fans “garis keras” dari serial jodha akbar. Beliau tidak pernah absen buat mantengin dan menjadi saksi bagaimana romantis dan mesranya adegan si jodha dan raja jalal ini, mungkin nyokap selain bertekad untuk menjadi saksi hidup dia juga bisa menghayal dan berandai bahwa jodha adalah dia dan jalal adalah bokap * ya mungkin gue berlebihan mendeskripsikanmya*, mungkin kalo nyokap bikin fansclub dari serial ini, dia pasti akan menjadi ketuanya. Yaa ketua fansclub jodha lovers tingkat kampung. Foto ketua fansclub jodha akbar ningkat keluarga :D

3. Adik si pecinta bollywooders yang tingkatnya udah sangat sangat keras. Mungkin gue adalah kakak satu-satu *dikampung* yang punya adik, yang kadar kecintaanya sama dunia perindiannya bisa bikin dia overdosis. Everything always india, belajar dengerinnya lagu india, tontonannya india, sampai wallpaper pun berkaitan dengan india. Sayangnya muka dia tidak berbau india, yaa... muka dia lebih berbau menyengat ketimbang berbau india *maafkan kakakmu dik* Entah apa yang membuat dia memutuskan untuk menjadi fans garis kerasnya dari segala tentang india, mungkin hanya dia dan tuhan yang tau. Yang jelas kalok udh ada tayangan yang ada unsur indianya dia pasti bakal memboikot tivi lalu menontonnya bak peserta uji nyali yang sedang kerasukan, suara jeritan terdengar begitu jelas dan bumi mulai berguncang *oke ini udah mulai berlebihan*
nih fotonya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar