Selasa, 17 Maret 2015

Dipostingan yang ke-4 ini gue bingung mau cerita apalagi tentang kehidupan gue yang absurd ini, soalnya gue belum nemuin hal-hal yang ajaib, aneh, atau apalah itu... Gue pribadi sih sebenernya pengen banget nyeritain temen kostan gue lagi, iyaahh itu tuh sekuelnya dari si windi cewek yang punya nickname bagong yang gue ceritain di postingan ke-3 *ciyee udah pada lupa yah? Emang gitu, makhluk itu sering kali di lupakan.. uhuk uhuk :D* Ohh iyah by the way kemaren kampus gue Unsera yang tadinya selalu memancarkan cahaya-cahaya lampunya, tiba-tiba mendadak mati, gelap gulita dan semuanya hitam seperti masa laluku *ekh* *oke abaikan* Ini jadi pengalaman pertama gue ngeliat kampus gue yang tadinya terang benderang menjadi hitam pekat, iyah soalnya gue liatnya di atas atep kosan gue :D Sebenernya sih gue sempet terlintas buat uji nyali di sana, dengan bermodalkan lilin ulang tahun dan juga kue tart sebagai cemilan *ini uji nyali atau birthday party?* gue pengen menjelajahi setiap sudut di lorong fakultas gue, dan mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka.. yaa siapa tau salah satu dari mereka ada yang mau jadi anggota himpunan di fakultas gue hahah . Tapi di karenakan nyali gue udah keburu ngajeos (?) duluan, akhirnya niat itu gue urungkan, asal kalian tau ajah gue sih sebenernya gak pernah punya niatan begitu itu mah Cuma khayalan gue ajah :D. Gue kan orangnya suka menghayal, menghayal jadi orang sukses, menghayal naikin haji orang tua, dan menghayal punya pacar *oke yang ini abaikan* Gue rasa postingan ke-4 ini gue akhiri sampai sini deh, soalnya otak guenya mandet banget buat ngeluarin unek-unek terindah gue, jadi akhir kata gue akhiri postingan ini dengan mengucap Alhamdulillah~~ Bye bye see you di next postingan selanjutnya yah.... PS : Setelah selesai baca artikel ini, usahakan cuci muka gosok gigi lalu baca doa sesudah itu tarik selimut anda, dan foallla itulah yang disebut Tidur. wkwkwk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar